Vaksin Bersama Gojek

Vaksin Bersama Gojek Medan
Karena rutinitas saya yang agak melelahkan sebagai Sprinter J&T Express. Membuat saya merasa capek selepas pulang bekerja. Dan membuat saya tidak sempat untuk menulis artikel secara rutin.

Namun, kali ini saya akan menulis pengalaman Vaksin Covid-19 bersama PT Gojek Indonesia.

Dalam rangka mendukung Program Pemerintah untuk melakukan Vaksinisasi Covid-19. Pada tanggal 23 September 2021 PT Gojek Indonesia cabang Medan bekerja sama dengan Polda Sumatera Utara dan Politeknik Pariwisata (PolTekPar) Medan melakukan Vaksin Dosis I untuk Mitra Gojek, baik itu Driver Go Ride maupun Go Car secara gratis.

Kegiatan Vaksin Covid-19 yang dilakukan Gojek untuk Mitra nya bukan baru pertama kali ini. Tapi sudah beberapa kali diselenggarakan oleh Gojek dengan lokasi yang berbeda-beda.

Begitu juga dengan undangan yang saya terima dari Gojek untuk melakukan Vaksin. Sudah beberapa kali juga saya mendapatkan undangan tersebut melalui inbox pada aplikasi GoPartner yang saya miliki.

Namun, karena masih merasa agak takut dengan efek yang akan terjadi setelah Vaksin disuntik ke tubuh saya. Maka saya memutuskan untuk tidak menerima dan mengisi data diri pada undangan yang telah diberikan dari pihak Gojek.

Pada pertengahan bulan September 2021 saya mendapatkan pesan lagi melalui aplikasi GoPartner, tanpa pikir panjang lagi langsung saya buka link yang diberikan Gojek tadi dan mengisinya sesuai data diri saya untuk bisa terdaftar sebagai mitra yang bisa mendapatkan Vaksinisasi Covid-19 Dosis I.

Hasilnya saya di undang oleh Gojek Medan via sms dan whatsapp untuk hadir dalam kegiatan Vaksin Covid-19 Dosis I yang mereka selenggarakan tersebut.

Saya pun menghadirinya sesuai dengan jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan oleh panitia.

Ternyata para Mitra Gojek Medan yang hadir sangat antusias, tidak bisa dihitung dengan jari.

Sebelum melakukan suntik Vaksin, kami semua diwajib kan mengisi data diri masing-masing pada formulir yang sudah disedia kan oleh panitia.

Setelah mendapatkan antrian, maka satu persatu diarahkan untuk masuk keruangan Vaksinisasi. Dimana didalam ruangan itu sudah ada Dokter, Tim Medis, Tim Operator dan petugas lain yang turut mendukung kegiatan tersebut.

Sebelum disuntik Vaksin Covid-19 kita diwajib kan untuk melakukan pengecekan tekanan darah dan konsultasi singkat bersama Dokter ada di ruangan.

Setelah semuanya selesai dan tidak ada kendala, baru lah kita boleh untuk di suntik Vaksin Covid-19.

Alhamdulillah setelah menerima suntik Vaksin yang pertama saya merasa tidak ada yang aneh atau pun efek samping yang merugikan tubuh saya.

Acara Vaksinisasi yang dilakukan Gojek Medan dan Polda Sumatera Utara di Kampus Politeknik Pariwisata Medan juga berjalan tertib dan lancar.

Akhir Kata

Demikian pengalaman saya Vaksinisasi Covid-19 Dosis I yang dilakukan Gojek Medan bagi mitra nya. Semoga bagi teman-teman yang masih takut untuk melakukan Vaksin, agar segera mau Vaksin dengan syarat tidak memiliki riwayat penyakit jantung, asma dan lainnya yang bisa membahayakan tubuh dan kesehatan teman-teman setelah menerima Dosis Vaksin tersebut. Dan semoga Indonesia cepat pulih dari Virus Covid-19. Aamiin.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel