Rina Gunawan Meninggal Dunia dan Dimakamkan Hari Ini, Berikut Fakta Wafatnya

Rina Gunawan Meninggal Dunia dan Dimakamkan Hari Ini, Berikut Fakta Wafatnya
Innalillahi wa innailaihi rojiun...

Kabar duka kembali menyelimuti dunia artis, Rina Gunawan yang merupakan istri Teddy Syach telah meninggal dunia pada hari Selasa, 2/03/2021 jam 18.45 WIB.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh Evi manajer Rina.

Berikut kondisi terakhir Rina sebelum meninggal dunia. Simak lebih lanjut ya.

Karena sesak nafas Rina dirawat selama seminggu di ICU

Rina dikabarkan sempat menjalani perawatan secara intensif di ICU Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprung sebelum meninggal dunia. Rina dirawat karena mengalami sesak nafas.

Teddy mengatakan belum bisa memastikan apakah Rina masih positif atau sudah negatif Covid-19 saat meninggal dunia. Karena kondisi Rina sudah membaik pada hari Minggu, 28/02/2021.

Rina mempunya riwayat penyakit asma dan radang paru-paru

Teddy mengaku masih menunggu keterangan dari pihak rumah sakit dan dokter yang merawat Rina selama sepekan terakhir. Terkait penyebab meninggal dunia sang istri, menurut Teddy, Rina memang memiliki riwayat penyakit asma dan radang paru-paru.

Rencana Pemakaman Rina Gunawan

Rencananya jenazah ibu dua anak tersebut akan dimakamkan pada hari Rabu, 3/03/2021 di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Untuk sementara waktu belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak keluarga. Apakah jenazah Rina akan disemayamkan terlebih dahulu dirumah duka di Kawasan Bintaro atau langsung dimakamkan.

Tim Redaksi
Dukung WEB ini agar terus berkembang dalam memberikan berita terbaru dengan cara donasi melalui GoPay ke No: 085158352332

Related Posts