Skip to main content

Wali Kota Binjai Terpilih Juliadi Meninggal Dunia

Wali Kota Binjai Terpilih Juliadi Meninggal Dunia
Wali Kota Binjai terpilih, Juliadi, meninggal dunia, Selasa (9/2) malam. Kabar duka ini pun sontak mengejutkan warga serta para simpatisan.

“Benar, kita dapat kabar dari tim relawan bahwa sekira 20 menit lalu Wali Kota Binjai terpilih, Bang Juliadi, meninggal dunia,” ucap anggota DPRD Langkat, Zulhijar, kepada Waspada Online.

Namun begitu, kader Partai Gerindra Kabupaten Langkat ini tidak bisa menyebutkan penyebab meninggalnya Wali Kota Binjai terpilih tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Waspada Online, sebelum meninggal dunia Juliadi mendapat perawatan medis secara intensif karena terpapar penyebaran pandemi Covid-19.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Sumut, Aris Yudhriansyah, saat dikonfirmasi membenarkan Juliadi terpapar Covid-19. Bahkan, Juliadi disebutkan sudah menjalani perawatan dan isolasi di salah satu rumah sakit rujukan Covid-19 di Kota Medan.

Meninggalnya Juliadi menambah daftar Kepala Daerah di Sumatera Utara yang tutup usia sebelum prosesi pelantikan. Di mana sebelumnya, Wali Kota Siantar terpilih Asner Silalahi juga meninggal dunia sebelum dilantik. [waspada.co.id]

Comment Policy: Dukung WEB ini agar terus berkembang dalam memberikan berita terbaru dengan cara donasi melalui GoPay ke No: 085158352332
Buka Komentar
Tutup Komentar