Tim Pasangan Juliadi-Amir Rayakan Kemenangan Pilkada Binjai 2020

Tim Pasangan Juliadi-Amir Rayakan Kemenangan Pilkada Binjai 2020
JanganBaper.com - Tim Pasangan Calon Wali Kota Binjai dan Wakil Wali Kota Binjai nomor urut 3, Juliadi-Amir sudah merayakan kemenangan Pilkada Binjai 2020.


Ratusan orang terlihat berkumpul dan memadati posko pemenangan di Jalan Samanhudi, Rabu (9/12/2020).


Ketua Pemenangan Juliadi-Amir, Zainuddin Purba menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada tim, relawan yang selama ini berjuang. Di antaranya, pimpinan parpol pengusung, tokoh BKPRMI, tokoh ormas, dan relawan hingga komunitas pendukung.


"Ribuan terima kasih dan bangga pada kita semua. Kita mampu mengantar pasangan pilihan kita. Keduanya saya yakini akan memuliakan alim ulama dan pemimpin agama lainnya," kata Zainuddin Purba.


Diketahui Juliadi-Amir diusung Partai Golkar, PPP, Partai Demokrat yang selama kampanye dikenal dengan slogan 'Berjemaah'.


Informasi sementara, pasangan ini meraup 50 persen suara mengungguli dua paslon lainnya.


Tokoh Partai Demokrat Binjai, HM Sazali mengatakan kemenangan pada Pilkada Binjai 2020 ini merupakan keinginan warga yang ingin adanya perubahan.


Di sela sambutannya, pria yang karib disapa Bajor ini sempat bercanda dengan khas Amir Hamzah.


"Kemenangan ini adalah kemenangan warga Binjai yang ingin ada perubahan, ini merupakan Pilkada terpanjang. Tadi warga banyak yang memilih mencoblos itu karena tuah kumisnya Pak Amir," katanya. [trb]

Tim Redaksi
Dukung WEB ini agar terus berkembang dalam memberikan berita terbaru dengan cara donasi melalui GoPay ke No: 085158352332

Related Posts