Inilah 10 Dewan Deklarator KAMI, Tiga Orang Ditunjuk Jadi Presidium

Inilah 10 Dewan Deklarator KAMI, Tiga Orang Ditunjuk Jadi Presidium
Gerakan sosial perubahan yang digagas ratusan tokoh bangsa bernama Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) membentuk struktur kepemimpinan Dewan Deklarator.

Sejumlah tokoh bangsa didaulat untuk mengisi struktural Dewan Kehormatan KAMI yang berasal dari sejumlah bidang keilmuan yang dimiliki.

Dalam acara Deklarasi KAMI di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (18/8), Dewan Deklarator yang terditi dari 10 orang tokoh membacakan tuntutannya kepada pemerintah.

Mereka adalah mantan Panglima TNI Jendral (Purn) Gatot Nurmatyo, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah M. Din Syamsuddin, Ketua Umum Komite Khitthah Nahdlatul Ulama 1926 (KKNU-26) Rochmat Wahab, eks penasihat KPK Abdullah Hehamahua.

Kemudian eks Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Didu, eks Ketua Tim Anti Mafia Mahkamah Konstitusi Refly Harun, aktivis yang juga sebagai pengamat politik Syahganda Nainggolan dan Rocky Gerung, serta Ilham Bintang dan Muhsin Al-Attas.

Diantara 10 orang Dewan Deklarator KAMI tersebut, ditunjuk tiga orang untuk menjadi presidium, mereka antara lain Gatot Nurmatyo, M. Din Syamsuddin, dan Rochmat Wahab.

Mereka lah nantinya yang akan menentukan gerakan untuk menyelamatkan Indonesia dari segala bentuk persoalan yang merugikan rakyat. [rml]

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel