Jangan Baper! Berikut Cara Mengetahui Kalau Dia Bukanlah The One

Jangan Baper! Berikut Cara Mengetahui Kalau Dia Bukanlah The One
JANGANBAPER.COM - Setiap orang pasti ingin mengetahui bagaimana cara mengidentifikasi orang yang sedang dekat dengan nya adalah The One. Seketika seseorang telah masuk dan sedang membangun benih-benih cinta dalam hidupmu, terasa sulit untuk melepaskan diri dari mereka tanpa meninggalkan bekas luka.

Dengan mengetahui bahwa dia bukan "The One" kamu bisa langsung menyelematkan diri dari banyak rasa sakit hati yang tidak perlu ada didalam kehidupanmu.

Pelecehan atau kekerasan dan tanda-tanda lainnya dalam menjalani sebuah hubungan adalah cara jelas untuk mengatakan bahwa dia bukanlah orang yang pantas untukmu. Namun, cara-cara halus lainnya sering diabaikan ketika kamu mencoba menentukan apakah pasanganmu sekarang layak atau tidak.

Nah, supaya kamu tidak salah langkah dalam menjalani hubungan special, berikut JanganBaper.com memberikan 4 cara untuk mengetahui bahwa dia bukanlah si "The One". Yuk, simak ulasannya dibawah ini:

1. Dia tidak mendukungmu dan impianmu

Jangan Baper! Berikut Cara Mengetahui Kalau Dia Bukanlah The One

Hal tersebut merupakan masalah besar karena jika dia tidak mendukungmu atau impianmu, maka dia berpotensi dapat menghalangimu. Kamu akan mengenali tanda ini ketika dia tidak bersemangat untukmu dan pencapaianmu atau jika dia tidak memberi tahumu bahwa impian dan tujuan mu terlalu jauh untuk diraih. Untuk itu kamu harus mendapatkan seseorang yang memberikan mu semangat dan mendorongmu untuk mengikuti impianmu. Jadi, jangan biarkan siapa pun yang tidak percaya padamu ke dalam hidupmu.

2. Dia membandingkanmu dengan orang lain

Jangan Baper! Berikut Cara Mengetahui Kalau Dia Bukanlah The One

Jika ada seorang pria yang selalu membandingkanmu dengan wanita lain, baik itu dalam hal penampilan maupun prestasi dan lainnya maka dia bukan "The One"! Itu bisa jadi karena dia mempunyai rasa tidak aman pada dirinya sendiri dan percaya bahwa dia perlu meningkatkan rasa tidak amanmu agar dapat mempertahkanmu dalam hidupnya. Hal itu bukanlah pujian dan seseorang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah ingin membuatmu merasa kurang.

3. Teman dan keluargamu tidak menyukainya


Jangan Baper! Berikut Cara Mengetahui Kalau Dia Bukanlah The One

Hal ini bisa dibilang seperti pil yang sulit untuk ditelan, tapi teman dan keluargamu mengenalmu secara mendalam dan mereka tahu apa yang sangat kamu butuhkan dan menginginkan yang terbaik untukmu. Jika kamu terlalu sibuk memikirkan tentangnya, mereka dapat mengetahui apa ada sesuatu yang mencurigakan dengannya dengan mempertimbangkan bahwa mereka memiliki keinginan terbaik di hatimu. Ketika teman atau keluargamu berani untuk memberi tahumu bahwa dia bukanlah pasangan yang cocok untukmu, maka kamu harus mendengarkan apa yang mereka katakan padamu.

4. Nilai-nilaimu tidak cocok dengannya

Jangan Baper! Berikut Cara Mengetahui Kalau Dia Bukanlah The One

Bukan pendidikan, uang, penampilan atau harga yang membuat kita menjadi siapa kita, melainkan adalah tentang nilai dalam dirimu. Kamu harus memastikan bahwa orang yang bersamamu benar-benar mempunyai nilai yang sama denganmu sebelum kamu mulai percaya bahwa dia adalah belahan jiwamu. Jika tidak, mungkin saja kamu mengalami beberapa masalah serius. Misalnya, jika nilai-nilaimu tidak cocok dengan nilai-nilai pasanganmu, kamu akan selalu mempunyai pendapat yang selalu berbeda sepanjang hubunganmu dengan dia. So, tanyakan pada dirimu sendiri apakah kamu dan dia memiliki nilai yang sama?

Demikian penjelasan JanganBaper.com berikan untuk Anda semua. Semoga kamu tidak salah dalam memilih pasangan ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel